Kamis 28 May 2020 09:16 WIB

Roy Jones Jr: Saya Akan Bertarung Denganmu, Tyson!

Roy Jones menegaskan tidak takut siapapun, di manapun, dan kapanpun

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Roy Jones Jr
Foto: pinterest
Roy Jones Jr

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan petinju kelas berat dunia, Roy Jones Jr menerima tantangan Mike Tyson untuk kembali bertarung di atas ring. Ia mengisyaratkan keinginannya setelah mengirim pesan kepada Tyson.

Beberapa waktu belakangan, Tyson sedang ramai diperbincangkan karena kerap mengunggah aktivitas latihannya melalui akun Instagram. Tak lupa, ia mengisyaratkan bakal kembali naik ring setelah berkata "Saya kembali".

Terdapat rumor yang menyebut Tyson akan bertarung dengan Evander Holyfield, petinju yang telinganya pernah digigit Tyson saat keduanya bertanding, 1997 lalu.

Kemudian Jones, petinju yang pernah menyabet gelar juara di empat kelas yang berbeda turut meramaikan pembicaraan setelah menyatakan keinginannya melawan Tyson.

"Saya katakan kepada kalian satu hal, untuk diketahui. Saya sebenarnya tidak ingin terlibat dengan seseorang, dan tidak ingin mengganggu siapapun," katanya melalui akun Instagram-nya, dikutip Daily Star, Kamis (28/5).

"Saya semakin tua, saya lebih suka melewati sesuatu agar orang-orang bisa melakukan hal yang mereka mau."

"Chris Eubank, Shady (Gamhour) dan sebagainya mengetahui saya tidak ingin terlibat. Tapi jika ada orang yang mengganggu, saya tidak akan berkata banyak. Saya tidak suka diganggu."

"Saya akan bertarung denganmu (Tyson). Saya tahu sekarang sudah berusia 51 tahun, dan akan menantang seseorang di atas 50 tahun. Saya tidak takut siapapun, di manapun, dan kapanpun," tegasnya.

Jones terakhir kali bertarung pada 2018 ketika memenangkan titel cruiserweight. Kini ia fokus menjadi pelatih tinju dan tetap menjaga kebugaran tubuh.

"Dengan atau tanpa pelindung kepala, saya tidak peduli. Anda hanya perlu berhati-hati," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement