Kamis 28 May 2020 05:12 WIB

Ini 5 Miliarder Dunia dengan Hobi Unik

Jack Ma hingga Bill Gates, Ini 5 Miliarder Dunia dengan Hobi Unik, Siapa Favoritmu?

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Jack Ma hingga Bill Gates, Ini 5 Miliarder Dunia dengan Hobi Unik, Siapa Favoritmu?. (FOTO: Forbes)
Jack Ma hingga Bill Gates, Ini 5 Miliarder Dunia dengan Hobi Unik, Siapa Favoritmu?. (FOTO: Forbes)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Para miliarder dunia tak hanya hobi mengumpulkan uang, mereka juga manusia biasa yang kerap merasa bosan dengan rutinitas. Karena itulah ada hal-hal dan hobi yang mereka sukai. Terlepas dari kesibukan dan uang yang mereka miliki.

Mungkin salah satu dari daftar ini adalah miliarder idolamu. Tapi, kira-kira kamu tau gak kalau mereka memiliki hobi ini? Simak ulasannya!

Baca Juga: Harta Miliarder Dunia Tambah Banyak Sepanjang Lockdown, Elon Musk Paling Mujur!

 

1. Jack Ma

Co-founder dari Alibaba Group, Jack Ma rupanya kerap menampilkan kepiawaiannya di atas panggung dalam berbagai acara dan festival musik. Salah satu penampilannya yang iconic adalah saat ia tampil menirukan penyanyi legendaris Michael Jackson di acara ulang tahun Alibaba yang ke-18 pada tahun 2017 yang lalu.

2. Jeff Bezos

Pendiri Amazon, Jeff Bezos yang saat ini menjadi orang terkaya no. 1 di dunia ternyata juga memiliki hobi yang unik. Bezos tertangkap kerap menghabiskan waktu luangnya untuk mencari roket NASA yang dibuang di bawah lautan!

3. Sergey Brin

Salah satu pendiri Google, Sergey Brin rupanya memiliki hobi yang cukup ekstrem. Ia kerap gemar melakukan aktivitas yang memicu adrenalin. Sebut saja Springboard diving, ultimate frisbee, dan flying trapeze yang menjadi hobinya.

4. Warren Buffett

Miliarder investor kelas kakap, Warren Buffett juga memiliki hobi yang unik yakni memainkan ukulele. Meski sibuk, Buffett akan senantiasa menyempatkan waktu bermain ukulele. Bahkan ia sering memamerkan kepiawaiannya ini ketika sedang berada dalam siaran langsung di televisi.

5. Bill Gates

Founder dari Microsoft, Bill Gates tercatat memiliki lebih dari satu hobi, yaitu bermain tenis dan juga bridge di waktu luangnya. Selain itu, Bill Gates juga hobi filantropi dan suka mengoleksi buku. Bahkan ia rela mengeluarkan uang sebesar USD 30,8 juta dollar untuk naskah dari Leonardo Da Vinci. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement