Rabu 27 May 2020 18:51 WIB

Mourinho: Berat Lihat Bundesliga Sudah Bertanding Lagi

Mourinho menghormati otoritas kesehatan Inggris dan Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku sangat ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan. Apalagi, ia melihat Bundesliga sudah dimulai, sedangkan Liga Portugal dan Liga Spanyol sudah mengumumkan tanggal pasti restart kompetisi.

"Berat melihat negara lain bermain sepak bola dan kami tidak melakukannya," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Rabu (27/5).

Baca Juga

Menurutnya, sepak bola profesional Jerman memberikan sesuatu yang dicintai dunia. Namun, Mourinho menghormati otoritas kesehatan Inggris dan Liga Primer Inggris. 

"Kami hanya perlu menunggu keputusan, saat mereka bilang waktunya dimulai, kami sangat menginginkannya," jelas Mourinho.

Mantan manajer Manchester United itu menambahkan, ada periode di mana timnya latihan pukul 9 pagi dan selesai pukul 5 sore. Sebab, dengan pemain berlatih secara individu, ada slot yang berbeda di tiap kloternya, karena masing-masing punya jatah satu jam.

Bahkan, ia mengungkapkan stafnya merasa sangat lelah dengan protokol fase satu yang diterapkan saat ini. 

"Kalian bisa melihat foto lucu saat saya mengendari sepeda, karena kami menerapkan jarak yang jauh di lapangan. Tanpa sepeda, saya tidak bisa mengontrol setiap sesi latihan di waktu yang bersamaan," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement