Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

BMH-PLN Bagikan Sembako Dalam Nuansa Lebaran

Rabu 27 May 2020 18:04 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH bersama PT PLN UPK Lombok membagikan sembako kepada dhuafa di Kelurahan Tanjung Karang, Mataram.

BMH bersama PT PLN UPK Lombok membagikan sembako kepada dhuafa di Kelurahan Tanjung Karang, Mataram.

Foto: Dok BMH
Bantuan sembako itu sangat berarti di tengah pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- PT  PLN UPK Lombok menggandeng BMH Perwakilan NTB dalam gelaran penyaluran dana CSR yang menyasar 250 KK yang berada di sekitar lokasi PT  PLN UPK Lombok.

"Alhamdulillah, Rabu (27/5)   terjalin sinergi kebaikan PLN bersama BMH dalam gelaran penyaluran dana CSR PT PLN untuk masyarakat dhuafa di sekitaran PT. PLN, yakni di Lingkungan Bangsal, Kelurahan Tanjung Karang, Sekarbela, Kota Mataram," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Manajer PLN Bagian KSA, Muhar Baladi menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PT PLN.

"Kami sangat senang, sangat berbahagia sekali, dalam acara dana CSR yang rutin kita lakukan dengan semangat pemberdayaan lingkungan bersama BMH ini. Penyaluran dana CSR dalam bentuk pemberian bantuan pangan ini semoga bermanfaat dan menjadi kebahagiaan bagi kita semua di tengah pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

photo
Salah seorang warga Kelurahan Tanjung Karang, Mataram, NTB menerima sembako yang diberikan oleh BMH bersinergi dengan PLN UPK Lombok.    (Foto: Dok BMH)
Sinergi kebaikan ini memberikan kebahagiaan bagi warga. Apalagi diberikan masih dalam suasana Lebaran, tepatnya  4 Syawal 1441 H.

Inaq Samiyah (67 tahun) adalah satu sosok penerima manfaat yang sangat berbahagia dan bersyukur.

"Terima kasih kepada PLN-BMH atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami.  Apalagi pada saat pendemi seperti ini, bantuan seperti ini sangat berarti bagi kami, masyarakat kecil ini," tuturnya.

Hasan Parsi mengungkapkan, BMH dan PLN UPK Lombok setiap tahun senantiasa melakukan sinergi kebaikan. “Tidak saja melalui dana CSR, tetapi beragam program sosial, pendidikan dan ekonomi di wilayah NTB,” ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA