Rabu 27 May 2020 22:37 WIB

Messi dan Ronaldo Kompak Ubah Model Rambut Lebih Segar

Messi dan Ronaldo mengunggah foto dengan gaya rambut terbaru di medsos.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Panggung lapangan hijau lebih dari satu dekade ini, diisi persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Keduanya menyuguhkan 'perang' di setiap pertandingan, meski tak saling bertemu.

Kerja keras Messi pun Ronaldo berbuah penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d'Or). Tak ayal, Ronaldo sukses mengoleksi lima titel, sedangkan Messi enam titel bola emas.

Kini, setelah sempat mati suri karena pandemi virus corona, panggung sepak bola kembali menemui titik terang. Menyusul Bundesliga Jerman, beberapa kompetisi elite Eropa seperti Serie A Liga Italia dan La Liga Spanyol juga tengah bersiap mengarungi lanjutan musim 2019/2020.

Setiap tim kembali mengadakan sesi latihan usai pemerintah setempat mencabut pun melonggarkan keputusan lockdown, terkait pencegahan pandemi virus covid-19.

Izin tersebut jelas menjadi suntikan semangat bagi para pemain untuk menjalani latihan. Sebagaimana dilansir Sportkeeda, Rabu (27/5), Messi terlihat sudah berpartisipasi dalam sesi latihan bersama Barcelona. La Pulga, julukan Messi, tampak berlatih keras, melewati sesi latihan intens dalam usaha kembali ke level terbaiknya. Messi merupakan sosok fundamental bagi usaha Barca mempertahankan gelar La Liga musim ini.

Seakan tak mau kalah dengan rival abadinya, Ronaldo, juga telah menjalankan sesi latihan bersama Juventus akhir pekan kemarin. Dalam video yang memperlihatkan sesi latihan, pemain usia 36 tahun itu mencoba memasukkan bola dengan kakinya ke ring basket.

Namun ada hal menarik dari kehadiran Messi dan Ronaldo pada sesi latihan. Dilansir Marca, Rabu, keduanya mengunggah foto dengan gaya rambut terbaru di masing-masing media sosial (medsos) pribadinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Approved ? 🤔

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Ronaldo mengawali latihan bersama Juventus pekan lalu dengan gaya rambut dikuncir hasil 'dekorasi' sang kekasih, Georgina Rodriguez. Namun, beberapa hari selanjutnya pemilik nomor punggung 7 tersebut mengubah model tersebut.

Ronaldo mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah foto close-up dengan gaya rambut keriting terjuntai ke bawah di akun Instagram. Jika dilihat sepintas, gaya rambut Ronaldo sekarang hampir mirip dengan model saat baru menginjakkan kaki di Old Trafford, markas Manchester United, pada 2003 silam. Tapi bedanya, kala itu sebagian rambut CR7 dicat pirang dan tidak setebal sekarang.

Tak hanya Ronaldo, Messi pun pamer penampilan baru saat latihan bersama Barcelona. Dalam unggahan di Instagram, Messi terlihat memangkas habis brewok di wajahnya. Pemilik il Duce, nomor 10 di Barcelona, itu terlihat lebih segar dari sebelumnya. La Pulga juga tampil dengan gaya rambut klimis disisir ke samping.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi) pada

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement