Rabu 27 May 2020 14:49 WIB

Solskjaer Pastikan Pogba dan Rashford Segera Merumput

Rashford dan Pogba sempat mengalami absen panjang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan dua pemainnya, Marcus Rashford dan Paul Pogba bisa kembali merumput dalam waktu dekat. Hal ini menyusul kembalinya kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020 pada pertengahan Juni nanti.

Rashford absen sejak mengalami cedera punggung ada Januari lalu. Sedangkan Pogba nirtampil sejak laga Boxing Day akibat cedera pada kakinya.

Keduanya sempat dikhawatirkan tidak menyelesaikan musim yang tersisa saat pandemi virus corona belum ada. Dilansir dari laman Sky Sports pada Rabu (27/5), keduanya pun telah kembali bergabung pada sesi latihan Manchester United. Solskjaer meyakini keduanya telah pulih dengan kemajuan yang pesat.

"Mereka (Pogba dan Rashford) terlihat bagus, mereka telah mengikuti pelatihan sekarang dan mereka telah melakukan semua yang dilakukan anak-anak lain. Sejauh ini tidak ada reaksi," kata Solksjaer.

Dia pun optimis timnya bisa bermain penuh saat kompetisi kembali nanti. Solskjaer mengaku timnya siap untuk meningkatkan fase latihan sesuai dengan rencana pada pertemuan Liga Primer Inggris.

"Kami kembali dalam latihan yang luar biasa. Anak-anak sangat fantastis, cuaca bagus dan mereka menikmatinya," katanya.

Pelatih berkebangsaan Norwegia ini berharap tidak ada lagi jalan terjal yang harus dihadapi tim jelang dimulainya lagi ke kompetisi. Itu karena menurutnya, kembali berkumpul untuk melakukan sesi latihan sangat menyenangkan bagi tim.

"Semua orang berada dalam suasana hati yang baik dan kami telah berpisah dalam kelompok sehingga kami berkembang bersama dan mereka melakukannya dengan sangat baik," katanya.

"Mudah-mudahan, mereka bisa seperti yang saya harapkan. Semua berkembang dan melanjutkan ke fase kelompok latihan yang lebih besar, tapi sejauh ini sudah baik," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement