Rabu 27 May 2020 11:25 WIB

Werner ke Liverpool? Itu Bagaikan Pernikahan di Surga

Werner itu sangat pas dengan gaya permainan Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
timo werner
Foto: transfermarkt
timo werner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan penyerang Liverpool, John Aldridge mendukung Timo Werner merapat ke eks klubnya.

Saat ini, Werner masih menjadi senjata utama RB Leipzig. Belakangan, penggawa tim nasional Jerman terus dikaitkan dengan the Reds.

Aldridge berharap, kepindahan sang juru gedor ke Anfield bisa terealisasi. Aldridge sampai mengalanogikan Werner dan the Kop bagaikan sebuah pernikahan di surga. Makna kiasan yang intinya, mereka cocok satu sama lain.

"Dari apa yang saya lihat, dia sangat pas dengan gaya Liverpool. Dia sempurna, menawarkan opsi yang berharga bagi Juergen Klopp," kata legenda berusia 61 tahun, dikutip dari Tribal Football, Rabu (27/5).

Ia merasa Werner mampu ditempatkan di berbagai posisi di lini depan the Reds. Semua yang dibutuhkan wakil Inggris itu, ada dalam diri sang bomber. Terutama bagaimana pesepakbola 24 tahun menyelesaikan peluang. Aldridge meyakini jagoan Die Manschaft ingin datang ke Anfield.

"Dia cukup sering membicarakannya. Benar apa yang dia katakan, cara bermain Liverpool sesuai dengan dirinya," ujar eks penggawa tim nasional Republik Irlandia itu.

Belakangan, sejumlah elite Liga Primer Inggris juga mengincar Werner. Salah satunya Chelsea. Aldridge merasa jebolan akademi VfB Stuttfart kurang cocok ke tempat lain, selain ke Merseyde Merah.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Werner tampil trengginas. Ia mencetak 30 gol dari 38 pertandingan bersama Leipzig di berbagai kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement