Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Jelang Comeback, Twice Jadi Bintang Tamu di 'Running Man'

Selasa 26 May 2020 13:50 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti

Twice

Twice

Foto: Vlive
Episode ini akan ditayangkan di "Running Man" pada 1 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Twice akan kembali menjadi bintang tamu dan meramaikan variety show "Running Man". Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi tempat Twice bernaung, JYP Enterainment.

Twice dikabarkan sudah menjalani proses syuting pada 18 Mei 2020. Berdasarkan kabar yang beredar, proses syuting ini dilakukan di Ilsan, Provinsi Gyeonggi.

Terkait kabar ini, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa proses syuting dilakukan di daerah sekitar Tanhyeon. "Twice syuting untuk 'Running Man' di SBS, di daerah sekitar Tanhyeon pada 18 (Mei)," ujar JYP Entertainment, seperti dilansir di Soompi, Senin (25/6).

Semua anggota Twice dikabarkan ikut berpartisipasi dan menjadi bintang tamu dalam "Running Man". Episode "Running Man" dengan Twice sebagai bintang tamunya ini akan ditayangkan pada 1 Juni.

Penayangan episode "Running Man" bersama Twice itu bertepatan dengan tanggal comeback mereka. Seperti diketahui, Twice akan kembali meluncurkan karya dan menghibur para penggemarnya yang disebut Once, melalui lagu terbaru mereka "More & More".

Ini bukan kali pertama Twice menjadi bintang tamu dalam program televisi "Running Man". Sebelumnya, Twice juga sempat menjadi bintang tamu pada Desember 2018.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA