Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Ini Aksi Cristiano Ronaldo Terinspirasi Film the Last Dance

Selasa 26 May 2020 10:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

cristiano ronaldo

cristiano ronaldo

Foto: dailymail
Ronaldo terinspirasi mantan pebasket Chicago Bull Michael Jordan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Cristiano Ronaldo disebut-sebut jadi fan besar Netflix, setelah meniru aksi Michael Jordan dalam sesi latihan bersama Juventus. CR7 ikut menyaksikan film dokumenter the Last Dance, yang menceritkan perjalanan hidup legenda NBA Michael Jordan.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (26/5), Ronaldo terinspirasi mantan pebasket Chicago Bull itu untuk memasukkan bola ke ring basket. Namun, bukan dengan tangan, melainkan dengan skill tendangannya.

Pemain internasional Portugal itu memasukkan bola ke ring dengan bola di tanah yang kemudian ditendang ke arah ring.

Pemain Serie A memang sudah kembali berlatih sejak pekan lalu, setelah dilarang pada Maret lalu karena pandemi corona. Ronaldo pun kembali ke Italia setelah melakukan karantina di Madeira. Usai latihan, Ronaldo mamerkan kemampuannya memasukkan bola ke ring.

Ia terlihat tak kesulitan menendang bola ke arah ring basket. Video aksi Ronaldo itu diperlihatkan dalam laman resmi Juventus dengan caption 'Semudah seperti yang kamu lakukan, Cristiano,'' jelas Juventus.

Dalam video itu juga terdengar suara kekaguman orang-orang yang menyaksikan aksi tersebut, diiringi oleh selebrasi khas Ronaldo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA