Selasa 26 May 2020 08:37 WIB

Sempat Ditunda, Single Baru Cardi B Siap Rilis

Sebelumnya, Cardi B berencana merilis 'single' terbarunya Maret lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Rapper Cardi B mengumumkan bahwa jadwal single utama dari album terbarunya akan segera dirilis.
Foto: Youtube
Rapper Cardi B mengumumkan bahwa jadwal single utama dari album terbarunya akan segera dirilis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Cardi B mengumumkan bahwa jadwal single utama dari album terbarunya akan segera dirilis. Pada Maret lalu, rencana peluncuran single utama ini sempat ditunda akibat pandemi Covid-19.

"(Single utama) ini akan segera datang, saya bersumpah. Kalian semua akan menyukainya," ungkap Cardi B dalam siaran Instagram Live yang ditonton lebih dari 80 ribu orang, seperti dilansir UPROXX, Selasa (26/5).

Baca Juga

Beberapa minggu sebelum mengumumkan penundaan perilisan single utama ini, Cardi B sempat menampilan sebuah lagu baru di Atlanta. Lagu ini dikabarkan berjudul "Respect". Cardi B telah mengonfirmasi bahwa "Respect" bukanlah single utama yang akan segera dia luncurkan dalam waktu dekat.

Cardi B merupakan satu dari sedikit musisi yang memutuskan untuk menunda perilisan single dan album terbarunya akibat pandemi Covid-19. Selama dua bulan masa penundaan ini, Cardi B menghabiskan waktunya untuk berbicara mengenai isu seputar Covid-19.

Rapper kelahiran 11 Oktober 1992 ini juga sempat mengkritisi kebijakan Donald Trump seputar penanganan Covid-19 di Amerika Serikat. Salah satunya adalah terkait masalah ketidakadilan akses terhadap pengetesan Covid-19.

Single utama dari album terbaru ini akan menjadi lagu pertama Cardi B sejak "Press". "Press" merupakan sebuah single yang dirilis oleh Cardi B pada Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement