Selasa 26 May 2020 06:28 WIB

Cedera Saat Latihan, Joao Felix Alami Menepi Tiga Pekan

Ini adalah cedera ketiga yang diderita Felix di musim pertamanya di Atletico.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Joao Felix
Foto: EPA/MARISCAL
Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID-- Striker Atletico Madrid, Joao Felix, mengalami cedera lutut kaki kiri setelah terkilir dalam sesi latihan klub pada Senin (25/5) waktu setempat.

Atletico menyebut, Felix menderita cedera medial collateral ligament. Akibatnya, Felix akan absen selama sekitar tiga minggu. Ini menjadi cedera ketiga Felix dengan kostum Atletico.

"Felix menderita cedera medial collateral ligament seperti yang dikonfirmasi oleh tes yang dia lakukan di Clinica Universidad de Navarra," kata pernyataan klub dikutip dari Marca, Senin (25/5).

Ini adalah cedera ketiga yang diderita Felix di musim pertamanya di Atletico. Pertama adalah cedera di pergelangan kaki saat terkilir melawan Valencia, yang membuatnya absen pada empat pertandingan LaLiga dan dua di Liga Champions.

Kemudian cedera otot sebelum derby Madrid di Santiago Bernabeu. Dia akhirnya harus absen dalam tiga pertandingan liga dan leg pertama Liga Champions melawan Liverpool.

Cedera Felix yang ketiga ini sejatinya tidak bikin Atletico waswas karena LaLiga diperkirakan baru bergulir tiga pekan lagi. Saat kompetisi kembali berjalan usai terhenti karena pandemi virus corona, Atletico berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement