Senin 25 May 2020 18:38 WIB

Cita Citata Bangga, Calon Suami yang Mualaf Puasa Sebulan

Cita Citata Bangga, Calon Suaminya yang Mualaf Lancar Puasa Sebulan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cita Citata dan Roy Geurts: Cita Citata Bangga, Calon Suaminya yang Mualaf Lancar Puasa Sebulan
Cita Citata dan Roy Geurts: Cita Citata Bangga, Calon Suaminya yang Mualaf Lancar Puasa Sebulan

VIVA – Pedangdut Cita Citata menjadi salah satu artis yang tidak bisa mudik di Lebaran tahun 2020 ini. Informasi tersebut diunggah Cita ke Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Mei 2020, tepat saat Hari Raya Idul Fitri.

Meski tidak bisa pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat, Cita tetap merasa sangat bersyukur karena bisa merayakan lebaran tahun ini bersama dengan calon suaminya yakni Roy Geurts.

“Pertama kalinya ngga bisa pulang ke Bandung .. tapi Alhmdulillah masih bisa lebaran sama My (emoji cincin),” tulis Cita sebagai caption dalam unggahan foto yang menampilkan dirinya dan Roy Geurts.

Cita juga merasa sangat bangga kepada Roy Geurts karena mampu menjalankan ibadah puasa dengan lancar selama satu bulan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Roy Geurts merupakan seorang mualaf.

“Proud of you Sayang lebaran pertama dan puasanya lancar full satu bulan .. #eidmubarak #maaflahirbatin,” tulis Cita Citata.

Tak ayal, unggahan pelantun single Goyang Dumang itu pun dipenuhi komentar positif dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan antara Cita Citata dan Roy Geurts bisa langgeng.

“Langgeng ya kak cita.”

“Teteh moga langgeng ya.”

“Suka banget sama couple satu ini.. langgeng dan bahagia terus ya kak @cita_citata.”

“Kalian mirip kak @cita_citata.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement