Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

7 Fakta Menarik tentang Aktris Margot Robbie

Senin 25 May 2020 11:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Margot Robbie

Margot Robbie

Foto: AP
Di sebuah pesta, Robbie pernah mengira Pangeran Harry adalah penyanyi Ed Sheeran.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sosok Margot Robbie kerap menjadi sorotan berkat karakter yang dia perankan dalam film. Tidak hanya itu, sejumlah fakta mengenai sang aktris di balik layar pun menarik untuk diketahui, seperti dikutip dari laman Cinema Blend berikut:

1. Jalan panjang menuju akting
Perempuan asal Queensland, Australia, yang segera berusia 30 tahun ini tidak meraih kesuksesan begitu saja. Saat berusia 16 tahun, Robbie bekerja di kafe, subway, dan membersihkan rumah, sebelum belajar di sekolah drama dan terjun ke dunia seni peran.

2. Punya saudara berbakat
Robbie punya dua saudara lelaki dan satu saudara perempuan. Kakak lelakinya, Lachlan, adalah pemeran pengganti di Hollywood dan pernah menjadi pemeran pengganti Robbie di film Harley Quinn: Birds Of Prey. Sementara adik lelakinya, Cameron, menggeluti dunia model.

3. Main opera sabun
Robbie memerankan remaja bernama Donna Freedman di opera sabun Australia "Neighbours" yang sudah ada sejak 1985. Sejak kemunculannya pada 2008, tokoh itu dimaksudkan sebagai bintang tamu, tapi kemudian dipromosikan menjadi peran reguler.

4. Akrab dengan Christina Ricci
Setelah tiga tahun membintangi "Neighbours", Robbie membintangi serial drama Amerika, "Pan Am". Selama syuting peran sebagai pramugari itu, dia berbagi kamar apartemen di New York dengan rekan aktris Christina Ricci yang juga berperan di serial tersebut.

5. Hobi olahraga skate
Sebelum berperan dalam film I, Tonya, Margot Robbie sudah berpengalaman dalam olahraga skate dan pernah bergabung dengan liga amatir hoki es. Meski begitu, Robbie tetap berlatih koreografi skating untuk peran pemenang olimpiade Tonya Harding.

6. Totalitas akting
Saat memerankan karakter Harley Quinn di film Suicide Squad, Robbie benar-benar melakukan adegan menahan napas tanpa bantuan pemeran pengganti. Dia melakukan aksi berisiko itu selama lima menit, dengan banyak latihan dan persiapan sebelumnya.

7. Salah mengenali Pangeran Harry
Pemandu acara Jimmy Fallon pernah membocorkan hal memalukan yang dilakukan Robbie. Aktris yang akan membintangi film Barbie besutan Greta Gerwig ini pernah salah mengira Pangeran Harry sebagai penyanyi Ed Sheeran di sebuah pesta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA