Senin 25 May 2020 08:39 WIB

LAZ dan BSM Kolaborasi Salurkan THR Bagi Yatim

THR untuk anak yatim tersebut disalurkan kepada 300 anak yatim di 6 kecamatan, Kota

Laznas BSM umat dan Bank Syariah Mandiri bekerjasama dengan LAZ Al Bunyan salurkan THR untuk anak yatim piatu di 6 kecamatan di Kota Bogor.
Foto: istimewa
Laznas BSM umat dan Bank Syariah Mandiri bekerjasama dengan LAZ Al Bunyan salurkan THR untuk anak yatim piatu di 6 kecamatan di Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Laznas BSM umat dan Bank Syariah Mandiri bekerjasama dengan LAZ Al Bunyan salurkan THR untuk anak yatim piatu di 6 kecamatan di Kota Bogor. Bantuan bertemakan  Berbagi THR untuk anak yatim  tersebut disalurkan kepada 300 anak yatim di 6 kecamatan, Kota Bogor.

Kegiatan yang dilakukan pada pada Kamis (21/5) merupakan seremonial yang diberikan kepada 12 anak yatim binaan LAZ Al Bunyan di tanah Sareal. Walaupun hanya diikuti 12 orang, namun anak yatim yang hadir tampak tersenyum gembira.

Ibu dewi pendamping yatim binaan LAZ Al Bunyan menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan tersebut. "Alhamdulillah bantuan yang disalurkan sangat membantu  para Yatim untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri.  Di tengah Covid-19 ini jangankan untuk membeli kebutuhan lebaran untuk sehari hari saja sulit, terimakasih LAZNAS BSM dan bank syariah mandiri semoga semakin berkah dan maju," katanya. 

LAZ Al Bunyan adalah Lembaga Amil Zakat resmi Kota Bogor yang saat ini sedang berproses menuju LAZ Provinsi Jawa Barat secara resmi. Berkecimpung dalam dunia filantropi membuat LAZ Al Bunyan berusaha agar manfaat yang dihimpun dari para donator dapat disalurkan sebaik mungkin dengan dampak yang lebih baik kepada penerima manfaat. Seiring perkembangan teknologi, guna mendukung kemudahan menyatukan kebaikan, LAZ Al Bunyan me-launching portal donasi daring (crowdfounding) dengan alamat website www.menyatukankebaikan.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement