Ahad 24 May 2020 21:52 WIB

Klopp Jatuh Hati Pada Eks Pemain Barcelona

Traore masuk daftar teratas pemain incaran Juergen Klopp

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool terus memantau situasi winger Wolverhampton Wanderers Adama Traore. Dikutip dari Caughtoffside, Ahad (24/5), Traore masuk daftar teratas pemain incaran Juergen Klopp untuk memperkuat skuat Liverpool.

Karier Traore memang melejit sejak tiba di Molineux. Pemain berusia 24 tahun itu bersinar di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, dengan mencetak enam gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Mantan winger Barcelona itu gabung ke Wolves dari Middlesbrough pada 2018 seharga 20 juta poundsterling. Hanya saja, performa apiknya musim ini membuat harga Traore ikut meningkat drastis. Harga Traore diyakini mencapai 60 juta poundsterling atau Rp 1 triliun.

Harga tersebut bisa kian meningkat, mengingat duo Manchester, City dan United, ikut dalam perburuan tanda tangan Traore. Namun, Kloop memang jadi pelatih yang serius ingin meminang pemain berbadan kekar tersebut.

Klopp ingin tiga penyerangnya, Roberto Firminho, Mohamed Salah dan Sadio Mane, merasa ada tekanan karena harus bersaing dengan pemain di bangku cadangan. Klopp pun menilai Traore cocok untuk memberikan tekanan tersebut agar trio penyerangnya bisa terus tampil maksimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement