Ahad 24 May 2020 20:45 WIB

‘Matrix 4’ Akan kembali Syuting di Berlin Awal Juli 2020

Warner Bros dan Village Roadshow akan kembali syuting

Rep: Prasetyo Agung (cek n ricek)/ Red: Prasetyo Agung (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM, JAKARTA -- Warner Bros dan Village Roadshow akan kembali syuting "Matrix 4" di Berlin, Jerman pada awal Juli 2020. Dilansir Deadline, Kamis, (14/5) para pemain telah meneken perpanjangan kontrak selama delapan minggu ke depan.

Produksi "Matrix 4" dimulai pada Februari dengan Lana Wachowski sebagai sutradara. Film ini kembali melibatkan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Film tersebut sebelumnya telah melakukan syuting di Berlin sebelum dihentikan lantaran pandemi Covid-19

Sebagaimana diketahui, beberapa negara seperti New Zealand dan Polandia, mulai kembali beraktivitas normal dan membuka wilayahnya untuk produksi film. Selain itu, Australia dan Jerman juga akan segera berkegiatan normal.

Baca juga: Warner Bros Rilis Jadwal Tayang ‘The Matrix 4’ dan ‘The Flash’

Wachowski dilaporkan ikut menulis skenario bersama David Mitchell dan Aleksandar Hemon. Selain itu ia juga menjadi produser bersama Grant Hill yang sebelumnya sebagai eksekutif produser di "Matrix Reloaded" dan "Matrix Revolution". 

Film "Matriks 4"  juga dibintangi oleh Jada Pinkett Smith, Priyanka Chopra, Jessica Henwick, Ibarra, Neil Patrick Harris, Toby Onwumere, Brian J. Smith, Eréndira Ibarra, Andrew Caldwell dan Yahya Abdul-Mateen II.

Trilogi "Matrix" sendiri  sebelumnya telah mengumpulkan lebih dari 1,6 miliar dolar Amerika di box office global di seluruh dunia.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement