Ahad 24 May 2020 21:48 WIB

Selamat! Mona Ratuliu Melahirkan Anak Keempat

Artis peran Mona Ratuliu baru saja dikarunia anak keempat.

Rep: Oleh (cek n ricek)/ Red: Oleh (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CEKNRICEK.COM, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari artis peran Mona Ratuliu. Dia baru saja dikarunia anak keempat. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram suami Mona Ratuliu, Indra Brasco, yang mengucapkan syukur atas kelahiran anaknya.

"Alhamdulillah hirobbil alamin... Senyum ini mewakili rasa terima kasih kita atas doa teman-temanku tercinta," tulis Indra Brasco, Kamis (21/5/2020).

Indra berujar, anak keempatnya itu lahir dengan selamat dan Mona Ratuliu dalam keadaan sehat. "Lahir 20 Mei 2020 pukul 20.20 WIB. Sekali lagi terima kasih," tulis Indra Brasco. 

Baca juga: Cara Mona Ratuliu Cegah Permasalahan Kulit

Namun, dalam unggahan tersebut Indra Brasco tidak memberitahu siapa nama anak keempatnya itu. Dalam unggahan Insta Story Instagram-nya, Indra Brasco mengunggah ulang postingan akun Instagram istri Bebi Romeo, Meisya Siregar. Meisya mengucapkan selamat atas kelahiran anak Indra Brasco dan Mona Ratuliu. 

"Bahagianya lihat ceqe ini lahiran, seger banget, cantik banget! Sedih enggak bisa temenin," tulis Meisya yang unggahannya di-repost oleh Indra Brasco.

Dalam unggahan Instagram Mona Ratuliu, @monaratuliu, terlihat Indra Brasco tengah memeluk seorang dokter yang membantu melahirkan istrinya. Sedangkan, Mona menyebut dokter tersebut merupakan seorang Ayah. "@dokmys183 bukan hanya dokter kandungan. Buat kami beliau seorang ayah," tulis Mona Ratuliu.

Adapun ketika usia kandungan memasuki delapan bulan, Mona Ratuliu khawatir ketika melahirkan tidak didampingi Indra Brasco. Sebab, terdapat peraturan dari rumah sakit yang berlaku selama masa pandemi Covid-19. 

"Mungkin karena kemarin baru terima kabar dari RS bersalin tentang regulasi melahirkan masa Covid-19 ini, suami enggak boleh masuk kamar bersalin," ujar Mona mengutip Kompas.com.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement