Ahad 24 May 2020 15:21 WIB

Atletico Madrid Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli

Klub Inggris, Everton, turut meminati Allan.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Allan Marques Loureiro
Foto: bleacherreport.com
Allan Marques Loureiro

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Masa depan Allan Marques di Napoli semakin tak menentu. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan bertikai dengan pelatih Gennaro Gattuso. 

Hubungan mereka kurang harmonis. Walhasil, eks pemain Udinese itu mendekat ke pintu keluar San Paulo. Pada Januari 2020, Allan seharusnya menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, transfer tersebut urung terlaksana. Hingga kini, PSG masih dikaitkan dengan pesepakbola 29 tahun itu. Klub Inggris, Everton, turut meminati Allan. Saat ini the Toffees dilatih Carlo Ancelotti. Don Carlo sempat bekerjasama dengan sang gelandang, di Napoli. 

"Menurut surat kabar Mundo Deportivo, Atletico Madrid juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Allan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (24/5). 

Apalagi Atletico berpotensi kehilangan Thomas Partey. Nama terakhir mendekat ke Arsenal. Allan bisa menggantikan sosok Partey. Kontrak penggawa Selecao di Partenopei hingga Juni 2023. 

Masih tiga tahun lagi. Napoli diprediksi menetapkan harga jual Allan di kisaran angka 50 juta euro. Ini musim kelima Allan bermarkas di San Paulo. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil di 203 laga di berbagai ajang, dan mencetak 10 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement