Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Lebaran, Baim Wong Ingatkan untuk Selalu Peduli ke Sesama

Ahad 24 May 2020 07:31 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda

Baim Wong tetap mengajak para penggemarnya untuk berbagi dan peduli dengan sesama di momen Lebaran.

Baim Wong tetap mengajak para penggemarnya untuk berbagi dan peduli dengan sesama di momen Lebaran.

Foto: Republika/Tahta Aidilla
Menurut Baim di masa pandemi banyak sekali orang yang membutuhkan uluran tangan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen lebaran tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, memaksa umat Muslim untuk menunda mudik, tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak fisik.

Namun demikian, aktor sekaligus Youtuber kenamaan Baim Wong tetap menyambut Hari Raya Lebaran dengan sukacita. Dalam unggahan di akun Instagramnya Baim membagikan foto sketsa dirinya dengan sang Istri Paula Verhoeven, seraya memberikan ucapan selamat Idul Fitri.

Baca Juga

“Bosque, terima kasih buat semuanya. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya,” demikian tulis Baim dalam caption foto tersebut.

Baim yang telah dikaruniai seorang bayi juga mengajak para penggemarnya untuk tetap berbagi dan peduli kepada sesama. Apalagi dalam keadaan seperti saat ini, banyak sekali orang yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Selalu ingat dengan sesama ya, kita saling membutuhkan. Ingat dengan mereka berarti ingat kepada Allah. Jangan lelah berbagi, sayang kalian semua,” kata Baim.

Pria berusia 39 tahun memang terkenal dermawan karena sering berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Tidak hanya demi konten Youtube saja, Baim mengaku selalu senang berbagi dengan sesama, dia pun ingin menjadi orang dermawan layaknya almarhumah sang ibu.

“Saya baru tahu bahwa selama hidup mama itu selalu membantu saudara-saudaranya di Purwakarta, dia jarang sekali beli barang mewah. Mama itu melihat uang bukan seperti punya dia, jadi banyak pelajaran dari beliau,” ucap Baim.

 

 

 
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA