Sabtu 23 May 2020 22:31 WIB

Idul Fitri, Muslim Puncak Jaya Dapat Bantuan Daging

Pemkab berharap umat Islam dapat merayakan hari kemenangan setelah puasa.

Daging sapi (ilustrasi)
Foto: britannica.com
Daging sapi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, Papua menyalurkan bantuan daging sapi untuk umat Muslim terdampak pandemi Covid-19 di daerah setempat. Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda mengatakan, bantuan yang juga diberikan kepada anggota TNI-Polri dan ASN bertujuan membantu meringankan beban selama masa pendemi.

Pemkab Puncak Jaya berharap umat Islam yang bermukim di wilayahnya dapat merayakan hari kemenangannya setelah berpuasa selama sebulan penuh. Apalagi, saat ini pandemi corona masih menyebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dan di Papua.

"Namun kita harus bersyukur karena hingga saat ini belum ada masyarakat di Puncak Jaya yang terjangkit Covid-19," ungkap Bulati Yuni usai menyerahka bantuan di Mulia, Sabtu (23/5).

Hingga saat ini, Pemda Puncak Jaya masih memberlakukan penutupan operasional penerbangan khusus penumpang sehingga tidak ada lagi yang datang ke Mulia. Penutupan operasional penerbangan khusus penumpang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Namun untuk cargo tetap beroperasi normal," kata Yuni.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement