Sabtu 23 May 2020 14:50 WIB

Samsung Luncurkan Galaxy Note 20 Secara Daring

Peluncuran Samsung seri Galaxy Note 20 diharapkan digelar bulan Agustus.

Di tengah pandemi Covid-19, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 20 secara daring.
Foto: EPA
Di tengah pandemi Covid-19, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 20 secara daring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung dikabarkan telah memutuskan akan mengungkap perangkat flagsphip seri Galaxy Note 20 melalui acara daring. Pandemi global Covid-19 membuat untuk pertama kalinya Samsung meluncurkan serangkaian perangkat unggulan secara virtual.

Karena pembatalan pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) banyak pembuat smartphone yang terpaksa mengadakan acara peluncuran secara virtual. Salah satunya Huawei yang mengumumkan ponsel flagship-nya seri P40 secara virtual pada akhir Maret.

Baca Juga

Sementara, Samsung berhasil mengadakan acara aktual untuk peluncuran seri Galaxy S20 di San Francisco awal Februari, sebelum virus corona menjadi pandemi global.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (23/5), dalam peluncuran seri Galaxy Note 20 yang diharapkan digelar bulan Agustus, Samsung kabarnya tidak hanya mengumumkan Note20 dan Note20+, tetapi juga akan mengumumkan Galaxy Fold 2.

Meski belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkan perangkat tersebut, dalam laporan pendapatan Q1 2020 awal bulan ini, Samsung telah mengonfirmasi bahwa peluncuran seri Galaxy Note20 dan Galaxy Fold 2 akan terjadi pada paruh kedua tahun ini. Peluncuran ini bisa jadi pertanda stabilitas perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemi global, Samsung masih mampu menghadirkan perangkat flagship seperti yang diharapkan banyak orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement