Sabtu 23 May 2020 14:08 WIB

Telkomsel Perkuat Kesiapan Jaringan Jelang Lebaran

Pandemi covid-a9 saat lebaran membuat kebutuhan jaringan meningkat.

Menara BTS (Base Transceiver Stations) milik Telkomsel di Pulau Tongkeng, Kepulauan Seribu.
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Menara BTS (Base Transceiver Stations) milik Telkomsel di Pulau Tongkeng, Kepulauan Seribu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel memperkuat kesiapan layanan dan jaringan broadband untuk menghadirkan kenyamanan pelanggan bersilaturahmi di momen Idul Fitri 1441 H. Telkomsel berupaya untuk memastikan pelanggan dapat tetap menjalin silaturahmi dan saling terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus berada di rumah di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat menyesuaikan diri dengan kelaziman baru.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan komitmen kesiapan Telkomsel ini juga merupakan upaya menyediakan akses internet dengan kapasitas dan kualitas layanan yang terbaik di masa pandemi COVID-19..

Baca Juga

"Ini juga menjadi bagian dari semangat Telkomsel yang memasuki usia ke-25 tahun untuk terus berada di garis terdepan bersama masyarakat dalam beradaptasi menjalani cara baru di berbagai aspek kehidupan,” katanya, Sabtu (23/5).

Telkomsel menyambut pengujung periode Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 1441 H dengan terus bergerak maju memastikan ketersediaan jaringan dan layanan. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kenyamanan pelanggan dalam merayakan Lebaran bersama keluarga dan kerabat, walau pandemi COVID-19 memaksa sebagian masyarakat harus terpisah jarak dan bersilaturahmi secara virtual.

Telkomsel telah mengantisipasi berbagai kemungkinan pergerakan trafik komunikasi yang akan terjadi. Terlebih dengan adanya perubahan cara silaturahmi sebagai bentuk kepatuhan atas imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi berbasis broadband untuk tetap terhubung dengan keluarga.

Untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dalam merayakan Lebaran, Telkomsel menyelenggarakan “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti ceramah, mengaji, takbiran, dan berlebaran bersama secara online.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement