Sabtu 23 May 2020 13:54 WIB

AC Milan Tertarik Datangkan Mustafi

Inkonsistensi Mustafi di Stadion Emirates menimbulkan banyak pertanyaan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi, dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencatat 133 penampilan bersama the Gunners setelah direkrut dari Valencia pada 2016 silam.

Namun, inkonsistensi Mustafi di Stadion Emirates menimbulkan banyak pertanyaan terkait kualitasnya. Pemain berpaspor Jerman itu hanya mencatat delapan pertandingan di Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Alhasil, berbagai spekulasi menyeret namanya yang dikabarkan bakal segera hengkang dari London Utara.

Dalam laporan Todofichajes yang dikutip Sportsmole, Sabtu (23/5), AC Milan menawarkan proposal senilai 10 juta euro agar yang bersangkutan mau berseragam Rossonerri pada musim 2020/2021 mendatang.

Mustafi bukan wajah baru di Serie A Italia. Sebelumnya, ia pernah membela Sampdoria medio 2012-2014 dan mencatat 81 penampilan.

Di satu sisi, Arsenal juga sedang menawar penggawa Borussia Dortmund, Manuel Akanji, dengan mahar 25 juta poundsterling. Akanji direncakan bakal mengganti posisi Mustafi. Selain itu, Arsenal juga ingin memulangkan William Saliba yang sedang dipinjam ke Saint-Etienne musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement