Jumat 22 May 2020 22:46 WIB

Pemain Gagal di City Jadi Incaran Liverpool

Matondo sempat gagal menujukkan performa terbaiknya untuk City

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Rabbi Matondo
Foto: transfermarkt
Rabbi Matondo

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Liverpool dilaporkan akan berhadapan langsung dengan Manchester United dalam persaingan untuk mendapatkan kesepakatan dari pemain sayap Schalke Rabbi Matondo.

Pemain internasional Wales itu telah dikaitkan untuk kembali ke Liga Primer Inggris setelah setahun lebih meninggalkan Manchester City.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (22/5), Matondo sempat gagal menujukkan performa terbaiknya untuk City. Seperti Jadon Sancho, pemain berusia 19 tahun ini adalah produk akademi Manchester City dan merantau ke Bundesliga untuk mencari peluang bermain di tim utama.

Matondo berhasil membuat 19 penampilan bersama Schalke di Bundesliga dan kembali menarik minat klub Liga Primer Inggris. Di Schalke, Matondo mendapat peran di tiga posisi, yakni penyerang sayap kanan dan kiri, juga sebagai penyerang tengah.

United dikatakan mengincar pemain berusia 19 tahun itu sebagai alternatif pengganti yang lebih murah dari pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun, Liverpool Echo mengindikasikan bahwa Liverpool juga siap untuk bergerak mendapatkan Matondo.

The Reds dikatakan sedang mencari penyerang baru di jendela transfer mendatang, meskipun bintang RB Leipzig Timo Warner tetap menjadi prioritas utama mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement