Jumat 22 May 2020 20:07 WIB

Manchester City Ingin Pertahankan Aguero

Madrid dan Inter ingin membujuk Aguero untuk memulai tantangan baru.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Striker Manchester City, Sergio Aguero merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Primer, Sabtu (2/11).
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Striker Manchester City, Sergio Aguero merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Primer, Sabtu (2/11).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dikabarkan tetap mempertahankan Sergio Aguero. Ini setelah bomber asal Argentina itu disebut menjadi incaran dua klub raksasa Eropa.

Dalam laporan Gazetta dello Sport yang dikutip Tribal Football, Jumat (22/5), Real Madrid dan Inter Milan menjadi dua klub besar yang sedang mendekati Aguero agar mau hengkang musim ini.

Namun, pihak The Citizens memilih untuk memperpanjang kontrak Aguero setidaknya satu tahun ke depan. Selepas itu, klub lain baru diperkenankan menawarkan proposal untuknya.

Pemain internasional Argentina akan mendekati 10 tahun sebagai pemain City dan masih memiliki 12 bulan lebih untuk menjalankan kontrak yang ada bersana City.

Namun dikutip dari Sportsmole, Jumat (22/5), Aguero telah menunjukkan sedikit indikasi bahwa ia ingin meninggalkan Stadion Etihad di akhir kampanye.

Di sisi lain, pakar transfer Italia Nicolo Schira mengklaim bahwa Madrid dan Inter ingin membujuknya untuk memulai tantangan baru. Kedua klub telah menghubingi agen striker untuk memastikan kemungkinan di jendela transfer nanti.

City dikatakan bertekad mempertahankan pencetak gol terbanyak sepanjang masa, yang memiliki 23 gol dalam 30 penampilan musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement