Jumat 22 May 2020 23:03 WIB

JK dan Doni Monardo TInjau Gudang Darurat COVID-19

..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kanan) berjalan bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo (kiri) saat meninjau gudang darurat penanganan COVID-19 di Jakarta, Jumat (22/5/2020). Dalam kesempatan tersebut Jusuf Kalla dan Doni Monardo juga berdiskusi mengenai langkah-langkah penanganan COVID-19 untuk kedepannya (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay )

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kiri) berbincang dengan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo (kanan) saat meninjau gudang darurat penanganan COVID-19 di Jakarta, Jumat (22/5/2020). Dalam kesempatan tersebut Jusuf Kalla dan Doni Monardo juga berdiskusi mengenai langkah-langkah penanganan COVID-19 untuk kedepannya (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay )

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kanan) berjalan bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo (kiri) saat meninjau gudang darurat penanganan COVID-19 di Jakarta, Jumat (22/5/2020). Dalam kesempatan tersebut Jusuf Kalla dan Doni Monardo juga berdiskusi mengenai langkah-langkah penanganan COVID-19 untuk kedepannya (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (kanan) berjalan bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo (tengah) saat meninjau gudang darurat penanganan COVID-19 di Jakarta, Jumat (22/5/2020). Dalam kesempatan tersebut Jusuf Kalla dan Doni Monardo juga berdiskusi mengenai langkah-langkah penanganan COVID-19 untuk kedepannya (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla bersama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo meninjau gudang darurat penanganan COVID-19 di Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Jusuf Kalla dan Doni Monardo juga berdiskusi mengenai langkah-langkah penanganan COVID-19 untuk kedepannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement