Jumat 22 May 2020 05:37 WIB

BMH-Vanilla Hijab Berikan Kado Lebaran kepada Tenaga Medis

Paket baju lebaran itu disalurkan di RSCM  dan RS Persahabatan.

BMH bersama Vanila Hijab memberikan Kado Lebaran untuk para tenaga medis.
Foto: Dok BMH
BMH bersama Vanila Hijab memberikan Kado Lebaran untuk para tenaga medis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 belum usai, namun bulan puasa kini sudah berada di ujung waktu. Sebentar lagi umat Muslim akan merayakan Idul Fitri 1441 H. Hari Raya yang tentu saja tidak lagi sama dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Kondisi tersebut menjadi perhatian Laznas BMH. Kali ini, BMH  bekerja sama bersama Vanilla Hijab  memberikan Kado Lebaran untuk tenaga medis.

"Alhamdulillah, Rabu (20/5), BMH bersama Vanilla Hijab memberikan kebahagiaan untuk para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan pasien positif Covid-19. Mereka yang setiap harinya harus berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien tidak sempat untuk memikirkan baju baru saat lebaran tiba," terang Ketua Satgas Covid-19 BMH, Dhiyauddin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Kado Lebaran dari BMH dan Vanilla Hijab diberikan kepada tenaga medis di RSCM dan RS Persahabatan.  (Foto: Dok BMH)

Baju lebaran untuk tenaga medis disalurkan di dua tempat, yaitu di RSCM dan RS Persahabatan Jakarta. "Sebanyak 888 paket baju lebaran yang diberikan untuk tenaga medis di dua rumah sakit tersebut," imbuh Dhiyauddin.

Direktur Utama RS Persahabatan, dr. Rita Rogayah SpP(K), MARS  mengatakan terima kasih banyak kepada BMH dan Vanilla Hijab.

"Terima kasih BMH dan Vanilla Hijab atas paket lebaran yang diberikan kepada para tenaga medis yang berada di RS Persahabatan. Semoga kebaikan bapak dan ibu sekalian menjadi pemberat amal kebaikan ibu-bapak di hari akhir kelak," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement