Jumat 22 May 2020 02:05 WIB

Keith Urban Jelaskan Kronologi Cedera Nicole Kidman

Sebelumnya, dalam sebuah foto Nicole Kidman terlihat menggunakan bot penyangga kaki.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Keith Urban Jelaskan Kronologi Cedera Nicole Kidman (Foto: pasangan Keith Urban dan Nicole Kidman)
Foto: EPA
Keith Urban Jelaskan Kronologi Cedera Nicole Kidman (Foto: pasangan Keith Urban dan Nicole Kidman)

REPUBLIKA.CO.ID, TENNESSEE -- Unggahan foto Instagram Keith Urban membuat para penggemar bertanya-tanya. Pada salah satu postingan musisi country itu, ada foto yang menampilkan istrinya, aktris Nicole Kidman, mengenakan bot penyangga kaki.

Tampil di program "The Project", Urban menjelaskan bahwa kaki Kidman cedera ketika sedang melakukan olahraga lari rutin di sekitar lingkungan rumah. Kidman tersandung sebuah lubang hingga pergelangan kakinya patah.

Baca Juga

Kejadian itu sudah berlangsung lima pekan lalu dan kini Kidman masih dalam pemulihan. Akibat dari mengenakan bot penyangga untuk membantunya berjalan, Kidman tidak bisa berdansa di rumah, hobi yang biasanya dia lakoni.

"Dia harus membiasakan diri dengan bot itu selama beberapa pekan belakangan dan melaluinya dengan sangat baik. Harus saya katakan, semangatnya luar biasa. Dia menghadapi kejadian ini jauh lebih baik daripada saya," ungkap Urban.

Penggemar sempat curiga ketika Kidman mengunggah foto serupa dengan Urban tetapi memangkas bagian bawah supaya kakinya yang cedera tidak terlihat. Ada berbagai opini penggemar yang beredar, sebelum Urban akhirnya menceritakan kejadian sebenarnya.

Setelah penjelasan dari Urban, warganet pun segera beralih menyemangati Kidman. Mereka mendoakan agar aktris pemeran film 'Aquaman' itu segera sembuh dan tidak terlalu lama kesakitan karena kondisinya yang kurang nyaman.

Saat ini, Kidman dan Urban berada di Tennessee, Amerika Serikat. Mereka sangat ingin kembali ke Australia tetapi belum bisa pulang kampung karena cedera yang dialami Kidman dan adanya pembatasan perjalanan akibat pandemi Covid-19.

"Kami ingin dapat bertemu ibu kami, saudara perempuan Nic, semua keluarganya, saudara lelaki saya dan keluarganya. Semua orang ada di sana, jadi kami benar-benar ingin kembali," kata Urban, dikutip dari laman InStyle, Jumat (22/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement