Kamis 21 May 2020 20:54 WIB

Mona Ratuliu Dikaruniai Anak Perempuan

Mona dan Indra belum menentukan nama untuk anak keempatnya ini.

Mona Ratuliu
Foto: c34
Mona Ratuliu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir melalui proses persalinan sesar pada Rabu (20/5) malam.

                               

Kabar kelahiran putri Mona Ratuliu juga telah dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka. Indra mengatakan kondisi sang istri saat ini masih dalam proses pemulihan. "Paling besok pagi kami pulang karena kondisinya Mona baik, alhamdulillah, dan bayinya juga alhamdulillah sehat," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/5).

                               

Indra mengatakan keduanya memilih proses persalinan sesar karena melihat kondisi bayi dalam kandungan. Awalnya mereka kontrol kehamilan dari yang sebulan hanya sekali menjadi sepekan sekali. "Memang sebelumnya posisinya sungsang dan akhirnya kemarin kami lihat kondisi bayi cukup bagus dan usia kandungan sudah cukup matang di minggu ke-38," jelas Indra.

Indra dan Mona masih mencari nama yang tepat bagi anak keempatnya itu. Mereka masih mempertimbangkan usulan nama bagi putrinya yang baru lahir. "Nama belum masih digodok, masih ada masukan dari anak-anak," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement