Kamis 21 May 2020 20:38 WIB

Bek Tengah Positif Corona, Watford Kian Ogah Lanjut Liga

Mariappa adalah satu dari enam pemain the Hornets.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)
Foto: EPA/CDC
Virus corona dalam tampilan mikroskopik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Kesebelasan asal Inggris Watford mengonfirmasi secara resmi tiga pemain tim mereka positif terinfeksi virus corona. Hal itu diketahui berdasarkan tes yang dillakukan otoritas Liga Primer Inggris.

Adapun, salah satu dari pemain yang positif terjangkit covid-19 adalah bek tengah, Adrian Mariappa. Sebelumnya, Watford merahasiakan namanya namun sang pemain berbicara di depan media.

"Jika bukan karena fakta saya kembali berlatih dan menjalani tes kesehatan, maka saya tidak akan pernah tahu bahwa saya terkena virus dan saya akan melanjutkan dengan hal-hal seperti biasa," kata Mariappa kepada Telegraph Star dikutip Sky Sport, Kamis (21/5).

Mariappa adalah satu dari enam pemain the Hornets, julukan Watford, yang positif bersama dengan dua anggota staf dan asisten manajer Burnley Ian Woan.

Bek berusia 33 tahun itu mengatakan ia tidak menunjukkan gejala apa pun sebelum diketahui melalui rapid tes pada Selasa, dan sekarang akan melakukan isolasi sendiri selama tujuh hari, dengan tujuan untuk diuji lagi 7 hari ke depan.

"Cukup menakutkan bagaimana Anda bisa merasa benar-benar baik-baik saja dan tidak benar-benar meninggalkan rumah, namun masih terserang virus corona," sambung Mariappa.

Di sisi lain, kapten Watford, Troy Dreeney menegaskan dirinya dan beberapa pemain tidak akan kembali melakukan pelatihan bersama tim. Itu, demi terhindar dari penularan corona yang bisa berimbas kepada keluarga mereka.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement