Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Monday, 20 Zulhijjah 1441 / 10 August 2020

Berbagi Saat Ramadhan, IBR Relations Distribusikan Sembako

Kamis 21 May 2020 19:02 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Kegiatan pembagian paket sembako ramadhan IBR Relations.

Kegiatan pembagian paket sembako ramadhan IBR Relations.

Foto: Dok. Ibr
Bantuan ini meliputi bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bulan Ramadhan tahun ini menjadi sangat berbeda karena tak diisi dengan hiruk pikuk seperti tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus corona yang terjadi seluruh dunia membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan, khususnya di bidang ekonomi.

Berangkat dari hal tersebut, IBR Multimedia Komunika atau IBR Relations berbagi kebahagian kepada masyarakat. Melalui kegiatan Ramadhan Berbagi, IBR Relations menyalurkan paket sembako di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

Chief Executive Officer IBR Relations, Iqbal Ibrahim mengatakan, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya disaat pademi Covid - 19 seperti saat ini.

"Kami turun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di pinggir jalan seperti driver ojek online, supir taksi, pemulung serta kepada warung warung kecil yang kami rasa sangat terdampak terhadap pademi Covid - 19 ini," ujarnya di Jakarta, seperti yang ia sampaikan via keterangan resmi pada Kamis (21/5).

Iqbal mengatakan, bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga. Contohnya seperti beras, minyak goreng, mie instan serta beberapa bahan pokok dan penunjang lainnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat, IBR Relations juga mendistribusikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat di beberapa titik di DKI Jakarta.

Selain mendistribusikan paket sembako dan makanan berbuka puasa, IBR Relations juga menyalurkan bantuan berupa makanan pokok untuk panti asuhan serta susu atas kolaborasi dengan susu nasional.

"Selama masa pandemi Covid - 19 ini, kami (IBR Relations) juga memproduksi masker kain untuk Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Yonif Para Raider 328, Satlantas Polresta Surabaya, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP), Bank BTN, PT Asuransi Bhakti Bhayangkara, Kelurahan Sarang Halang, Top Wood Indonesia, Susu Nasional, PBI Cabang Bekasi, Here.Coffee, serta dan hasil penjualannya kami salurkan dalam bentuk paket sembako yang beberapa hari ini kami salurkan," paparnya.

Iqbal menjelaskan, saat ini, IBR Relations selain mengerjakan beberapa pekerjaan di bidang Event Organizer, Digital Marketing dan Public Relations, juga telah mengembangkan sayap bisnisnya di bidang konveksi. IBR mengusung bendera Move Apparel dan telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan baik di wilayah Jakarta maupun luar Jakarta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA