Kamis 21 May 2020 14:20 WIB

BPJamsostek Jatim Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Logo BPJamsostek
Foto: Dokumen.
Logo BPJamsostek

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- BPJamsostek Kanwil Jawa Timur menyalurkan bantuan berupa beras 20 ton dan 415 paket sembako untuk warga setempat yang terdampak wabah Covid-19. Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Begitu pun pendistribusiannya, diserahkan kepada pemprov setempat. Deputi Direktur BPJamsostek Kanwil Jatim, Dodo Suharto mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, pekerja, beserta keluarganya yang terdampak Covid-19.

Ia berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga Jatim yang terdampak Covid-19. "Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung akibat pandemi Covid-19 ini," katanya.

Dodo juga berharap, bantuan yang disalurkan tersebut mampu membangkitkan semangat dan optimisme dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ia mengajak semua pihak di Jatim untuk bergotong royong membantu masyarakat di sekitarnya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid-19 ini.

 

"Mari kita saling menguatkan satu sama lain dan jalani bersama masa-masa sulit ini. Insya Allah kita bisa melalui tantangan ini," ujar Dodo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement