Kamis 21 May 2020 14:18 WIB

Kemahalan, Inter Pulangkan Moses ke Chelsea

Ini mengingat kontrak Moses di Stamford Bridge tersisa setahun lagi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Victor Moses (atas) diganjal Dragos Grigore  pada laga babak 32 besar Liga Eeropa Februari lalu.
Foto: Vassil Donev/EPA-EFE
Victor Moses (atas) diganjal Dragos Grigore pada laga babak 32 besar Liga Eeropa Februari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Victor Moses kembali dilanda ketidakjelasan. Pemain sayap Chelsea FC itu sedang menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Pada Januari lalu, ia datang dari Fenerbahce.

Moses kembali bergabung dengan Antonio Conte. Lantas apa masalahnya? Kubu the Blues membanderol sang winger sebesar 12 juta euro. Jika ingin mempermanenkan Moses, Inter harus mengeluarkan uang dalam jumlah demikian. Pada titik ini, wakil Serie A menolak.

"Berbagai sumber menyatakan Inter menginginkan diskon, tetapi menurut the Sun, Chelsea tetap bertahan di angka 12 juta euro untuk seorang Moses," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (21/5).

Jika the Blues tak mau mengurangi setengah dari harga yang ditetapkan, atau menawarkan perpanjangan masa peminjaman, maka Moses akan meninggalkan Inter pada akhir musim ini.

Kubu Rossoneri merasa banderol tersebut kemahalan. Sebab kontrak Moses di Stamford Bridge tersisa setahun lagi. Sang winger sudah berkostum biru hitam dalam tujuh laga di berbagai ajang.

Moses menjadi bagian dari Chelsea sejak 2012 lalu. Ia membela the Blues dalam 128 laga di berbagai ajang, dan mencetak 18 gol. Ia termasuk jugador London Biru yang menjuarai Liga Primer musim 2016/2017.

Waktu itu, Moses dan rekan-rekan dilatih Conte. Sepanjang menjadi pemain Chelsea, Moses sudah dilempar ke berbagai klub. Selain di Inter, winger asal Nigeria itu pernah menjalani masa peminjaman di Liverpool, Stoke City, West Ham United, dan Fenerbahce.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement