Kamis 21 May 2020 09:37 WIB

Mantan Pacar Sarah Salsabila: Tidak Lucu Sama Sekali

Lelucon yang dibuat Sarah tidak lucu sama sekali.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sarah Salsabila
Sarah Salsabila

VIVA – Seorang pria bernama Anton Tanjung disebut-sebut sebagai mantan kekasih Sarah Salsabila. Awalnya, Anton meminta teman-teman Sarah untuk berbicara dan menemani mantan kekasihnya tersebut. Anton pun mendoakan Sarah agar dalam keadaan baik-baik saja.

"Tolong dia, saya rasa dia sedang kebingungan dan stress atau sesuatu yang buruk terjadi padanya. Dia butuh teman untuk bicara. Jika kau memang temannya, tolong dia. Apapun alasannya, saya harap dia bisa melewati ini," tulis akun instagram @antontanjung dengan Bahasa Inggris.

Kemudian, Sarah Salsabila membuat klarifikasi. Ia meminta maaf telah membuat gaduh karena unggahannya tentang lelang keperawanan. Sarah mengaku lelang yang dimulai dari Rp2 miliar itu sekedar bercanda.

"Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka," tulis Sarah. 

Untuk menebusnya, Sarah Salsabila siap membagikan 1000 paket sembako. Ia pun mengaku telah menerima sanksi sosial dengan berbagai hujatan. Sarah jadi sulit tidur setelah video itu viral.

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman2 semua, saya khilaf dan tdk tau akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah.

Baca juga: Sarah Salsabila Tidak Bisa Tidur Usai Umumkan Lelang Keperawanan?

Terkait aksi Sarah tersebut, Anton kembali buka suara. Ia tidak menyetujui dengan apa yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

"Saya tidak akan pernah mendukung aksimu seperti yang semalam. Hal itu sangat salah. Saya tidak pernahmenyangka kamu bisa melakukan itu. Hal itu sama sekali tidak lucu Sarah, semua orang mengkhawatirkanmu, orang tuamu, teman-temanmu, bahkan saya. Jangan pernah mengulangi hal itu lagi seumur hidupmu, berjanjilah pada dirimu sendiri. Kamu bisa melakukan banyak hal lain yang lebih baik dari ini. Maaf dengan kata-kata saya," komentar Anton menggunakan Bahasa Inggris di kolom komentar instagram @sarahkeihl.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement