Kamis 21 May 2020 07:22 WIB

Liverpool Rayu Kiper Muda Trabzonspor dengan Rp 404,5 Miliar

Liverpool sudah membuat penawaran untuk Ugurcan Cakir

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir
Foto: Tangkapan Layar Youtube.
Kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Liverpool dilaporkan membuat penawaran untuk membeli kiper Trabzonspor Ugurcan Cakir. Bahkan, the Reds disebut sudah menyodorkan dana sebesar 22,5 juta poundsterling (Rp 404,5 miliar) untuk kiper berusia 24 tahun tersebut.

Cakir memang tengah diincar oleh beberapa klub Liga Primer Inggris dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Liverpool dinilai jadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan Cakir.

Jurnalis Turki, Serdar Ali Celikler, mengungkapkan juara bertahan Liga Champions itu sudah membuat penawaran untuk Cakir, demi bisa mengamankan tanda tangannya dalam bursa transfer mendatang.

''Saya telah menghubungi beberapa sumber saya di Trabzonspor. Saya pastikan bahwa Liverpool sudah membuat penawaran untuk Ugurcan Cakir, senilai 22,5 juta poundsterling,'' ungkap Celikler, dikutip dari Sportmole, Kamis (21/5).

Cakir sudah dua kali membela tim nasional Turki, dan 33 kali membela Tranbzonspor selama musim 2019/20. Selama itu, ia sudah kebobolan 39 kali. Selain the Reds, Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Cakir. Apalagi, kiper utama Spurs, Hugo Lloris, sudah tak lagi muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement