Kamis 21 May 2020 07:10 WIB

Rafa Silva Diincar Arsenal, Benfica Khawatir

the Gunners akan tetap ngotot mendapatkan Rafa Silva

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Rafa Silva
Foto: portugoal.net
Rafa Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Benfica sedang was-was, karena pemain andalannya, Rafa Silva, sedang diincar oleh Arsenal. Gelandang serang Portugal itu sudah mencetak 22 gol dalam 41 pertandinganya selama dua musim untuk Benfica.

Untuk memagarinya pergi, Benfica pun membanderol pemain berusia 27 tahun itu seharga 71,5 juta pounsterling dalam kontraknya yang habis pada 2024. Namun, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (21/5), the Gunners akan tetap ngotot mendapatkan tanda tangan pemain yang membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 tersebut.

Apalagi, Rafa Silva dikabarkan sudah frustasi berada di Benfica selama empat tahun. Silva pun akan mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan jika pindah ke klub asal London Utara tersebut. Apalagi, Arsenal kini sedang minim gelandang serang, dimana Mesut Oziel yang mulai menurun performanya.

Arsenal pun kini sedang berburu striker, dengan isu hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hanya saja, kemampuan Arsenal membeli pemain besar kali ini diragukan, dengan krisis finansial klub akibat pandemi corona. Apalagi, musim lalu klub yang bermarkas di stadion Emirates itu sudah membeli Nicolas Pepe dengan harga yang mahal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement