Ahad 24 May 2020 20:09 WIB

Tontowi Ingin Tunjukkan Lokasi Juara All England ke Anak

Tontowi juga ingin ke kampung halaman istrinya di Austria.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir memegang trofi usai menjuarai ganda campuran Kejuaraan All England di Birmingham, Inggris.
Foto: AP/Alastair Grant
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir memegang trofi usai menjuarai ganda campuran Kejuaraan All England di Birmingham, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan keputusan gantung raket, Tontowi Ahmad akan memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga. Pemain yang akrab disapa Owi ini berencana mengajak keluarganya berlibur saat wabah Covid-19 nanti mereda. 

Selain Austria yang merupakan kampung halaman istrinya, lokasi lain tujuan liburannya adalah Birmingham Inggris.  Tontowi lebih ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya karena selama menjadi pemain, ia tak punya banyak waktu untuk sang istri, Michelle Harminc dan kedua putranya, Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad. 

Baca Juga

Menurut Tontowi, sebelum wabah corona, ia sudah merencanakan liburan bersama keluarga. "Karena dari dulu nggak pernah punya waktu liburan. Maunya ke Austria, kampungnya istri saya. Kan saya belum pernah ke sana juga," kata Tontowi.

Setelah itu, Tontowi ingin mengajak keluarganya ke Inggris. Ia ingin mengunjungi Birmingham, tempat All England digelar.

"Mau tunjukkan ke anak-anak saya kalau papanya pernah juara All England di sana," lanjut pemain asal PB Djarum ini. 

Setelah itu Owi akan coba merintis bisnis seperti yang sudah dilakukan pasangannya terlebih dahulu. Menurut dia, pasti ada rencana ke sana, tapi ia masih pelan-pelan belajar berbisnis. 

"Sekarang mau habiskan waktu bersama keluarga dulu," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement