Rabu 20 May 2020 21:38 WIB

Masyarakat Terdampak Covid-19 di Wisma Atlet Peroleh Bantuan

Paket donasi dari Eduversal dan Kharisma Bangsa tersebut berjumlah 41 paket logistik.

Yayasan Edukasi Universal (Eduversal) Indonesia dan Sekolah Kharisma Bangsa memberikan donasi paket logistik atau makanan di Wisma Atlet, Rabu (20/5).
Foto: dokpri
Yayasan Edukasi Universal (Eduversal) Indonesia dan Sekolah Kharisma Bangsa memberikan donasi paket logistik atau makanan di Wisma Atlet, Rabu (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Yayasan Edukasi Universal (Eduversal) Indonesia dan Sekolah Kharisma Bangsa memberikan donasi paket logistik atau makanan di Wisma Atlet, Rabu (20/5).

Paket donasi yang berasal dari guru, staf dan pihak-pihak terkait di lingkungan Yayasan Eduversal dan Sekolah Kharisma Bangsa tersebut berjumlah 41 paket logistik dan telah diterima oleh Koordinator Logisitik Mayor Hadi (TNI) dan Tenaga Medis Dr Enrico di Gedung Logistik Wisma Atlet Kemayoran Tower 3.

"Kami sungguh mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Eduversal dan Sekolah Kharisma Bangsa atas bantuan ini. Bantuan yang diberikan tentunya akan sangat bermanfaat untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak Covid-19," kata Mayor Hadi kepada para donatur dari Yayasan Eduversal dan Kharisma Bangsa yang diwakili oleh Yusuf Tanriverdi & Azka Dermawan, Rabu (20/5).

Aksi sosial ini merupakan salah satu agenda menjalankan amanah yang dituangkan di dalam AD/ART Yayasan Eduversal Indonesia. "Yakni kepedulian terhadap korban bencana alam, yatim piatu, kaum dhuafa, atau karena musibah yang memerlukan bantuan, seperti penderitaan yang dialami masyarakat Indonesia akibat pandemi Covid-19 ini," ungkap  Azka selaku perwakilan dari Yayasan Eduversal.

Masyarakat pun diimbau saling bahu-membahu memberikan dukungan agar wabah virus corona ini segera berlalu. Dengan demikian, tenaga kesehatan pun tidak sendirian dalam menghadapi situasi sulit ini. 

"Kami akan selalu mendukung para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan memerangi virus Covid-19,” kata Yusuf dari Kharisma Bangsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement