Rabu 20 May 2020 09:25 WIB

Ini Alasan Rakitic Ingin Lautaro Martinez ke Barcelona

Barcelona menjadi tim yang paling berhasrat mengamankan tanda tangan Martinez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang tengah Barcelona, Ivan Rakitic, ingin melihat Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona pada musim panas mendatang. Sementara itu, ia menjelaskan tidak berperan dalam kemungkinan langkah Martinez bergabung ke Estadio Camp Nou.

"Saya selalu bertujuan memiliki pemain terbaik di tim saya dan Lautaro Martinez adalah level tertinggi," ujar Rakitic kepada Cadena Cope dilansir Football Italia, Selasa (19/5).

Martinez memang menjadi salah satu primadona paling diminat oleh banyak klub elite Eropa saat ini, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona.

photo
Ivan Rakitic - (EPA-EFE/Alejandro Garcia)

Akan tetapi, Barcelona dilaporkan menjadi tim yang paling berhasrat mengamankan tanda tangan penyerang asal Argentina itu. Bahkan, kubu Los Cules telah melakukan pendekatan kepada Inter untuk membeli Lautaro. Inter kabarnya mulai melunak dan siap berunding dengan La Blaugrana.

"Saya akan senang jika dia datang untuk bergabung dengan kami, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Itu bukan urusan saya pribadi. Saya tidak punya peran dalam hal ini," sambung pemain berpaspor Kroasia.

Pesepak bola berusia 32 tahun itu  telah berjuang untuk mengeklaim posisinya di skuat utama Blaugrana musim ini. Kontraknya berakhir pada Juni 2021, dengan laporan menilai dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual klub.

Namun, menanggapi hal tersebut Rakitic memilih irit bicara. "Presiden Josep Bartomeu belum memanggil saya, tetapi dia bisa melakukannya kapan saja,” kata Rakitic. "Saya tidak punya pikiran negatif."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement