Rabu 20 May 2020 12:51 WIB

Tata Janeeta Ingin Nikahi Pria Jawa

Penyanyi Tata Janeeta mengaku, kini lebih memilih pria keturunan Jawa dibanding WNA

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Penyanyi Tata Janeeta untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi diduga bodong MeMiles yang dijalankan PT Kam and Kam, Rabu (22/1)
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Penyanyi Tata Janeeta untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus investasi diduga bodong MeMiles yang dijalankan PT Kam and Kam, Rabu (22/1)

 

Ceknricek.com -- Penyanyi Tata Janeeta mengaku, kini lebih memilih pria keturunan Jawa dibandingkan Warga Negara Asing (WNA) untuk pendamping hidupnya. Hal ini diucapkan Tata Janeeta saat pembawa acara Ivan Gunawan bertanya perihal lelaki idamannya. 

"Kalau cari, mau sama orang Indonesia apa orang luar, Ta?" tanya Ivan dalam tayangan YouTube TRANS TV OFFICIAL, mengutip Kompas.com, Selasa (19/5/2020). 

"Indonesia aja, orang Jawa, ya," jawab Tata Janeeta tanpa ragu. 

Lebih lanjut, pelantun lagu "Sang Penggoda" itu mengakui sudah memiliki keinginan menikah lagi. Kegagalan pernikahan tak membuat Tata merasa trauma atau takut kembali membina rumah tangga.

"Ah, siapa bilang? (Takut nikah lagi) Enggaklah, enggak takut, pengin gue (menikah lagi)," kata Tata Janeeta.

Meski begitu, ia sekarang lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya kelak. "Ya ada ini sih, maksudnya lebih waspada aja. Kalau misalkan ketemu sama orang, lebih hati-hati aja," ucap Tata Janeeta.

Bahkan, perempuan kelahiran September 1982 itu mengaku kerap kali berdoa perihal jodoh.

"Tapi kalau takut, ya enggak takutlah ya, itu saya malah berdoa, berdoanya gini 'mudah-mudahan dikasih jodoh yang baik, kali ini yang terakhir', itu sih," ucap Tata Janeeta.

Tata Janeeta sebelumnya menikah dengan Efran Fitrianro pada 2010 dan dikaruniai dua anak. Namun, pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun. Tata  Janeeta memutuskan untuk bercerai pada 2013. 

Setelah itu, ia menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Mehdi Zati pada 2018. Pernikahan Tata Janeeta dengan Mehdi juga kandas, hanya bertahan satu tahun. Mereka resmi bercerai pada Juni 2019 lalu.

 

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 

Editor: Arifpria

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement