Selasa 19 May 2020 19:33 WIB

Ronaldo Jadi Pemain Asing Pertama yang Latihan Lagi di Juve

Pemain Juventus kembali ke latihan individual sejak 4 Mei.

Cristiano Ronaldo
Foto: Dok Instagram Juventus
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus di Turin pada Selasa (19/5). Ia sempat absen selama lebih dari dua bulan karena pandemi virus corona.

Pesepak bola berusia 35 tahun itu mengendarai mobil sendiri ke Juventus Training Centre dengan jeep yang jendelanya berwana.

Dikutip dari AFP, Selasa (19/5), peraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) lima kali itu akan menjalani pemeriksaan medis dan fisik sebelum bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan.

Pemain Juventus kembali ke latihan individual pada 4 Mei, hari kembalinya Ronaldo ke Italia setelah menghabiskan masa lockdown di negara asalnya Portugal. Selama dua pekan terakhir, ia menjalani karantina di vilanya di Turin.

Ronaldo bermain dalam pertandingan terakhir Juventus pada Serie A Italia sebelum musim ditangguhkan. Juve kala itu menang 2-0 atas Inter Milan dalam laga tanpa penonton di Stadion Allianz pada 8 Maret.

Italia menjadi salah satu negara yang paling terpukul oleh pendemi Covid-19 dengan lebih dari 32 ribu kematian.

Juventus memimpin klasemen atas Lazio dengan selisih satu poin. Si Nyonya Tua menargetkan scudetto kesembilan berturut-turut.

Ronaldo adalah pemain asing pertama Juventus, di antara pemain lain yang meninggalkan Italia selama lockdown, yang kembali ke pusat pelatihan tim Continassa.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan pada Senin (18/5) bahwa semua kompetisinya, termasuk Serie A, akan tetap ditangguhkan hingga 14 Juni.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement