Selasa 19 May 2020 20:17 WIB

Inter Milan Lirik The Next Angel Di Maria

Agustin cepat dan teknis dan mirip dengan Angel Di Maria

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Agustin Urzi
Foto: talentshunter.eu
Agustin Urzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen bintang muda Banfield Agustin Urzi, Maximiliano Gallo, menyambut baik ketertarikan Inter Milan terhadap kliennya. Gallo juga tak heran jika banyak klub Eropa tertarik kepada Agustin karena memang penampilannya yang luar biasa di lapangan.

“Agustin cepat dan teknis dan saya akan mengatakan bahwa dia mirip dengan Angel Di Maria,” kata Gallo, dilansir dari Football Italia, Selasa (19/5).

Gallo mengungkapkan banyak klub Eropa yang bertanya tentang Agustin. Namun Gallo tak ingin mengungkapkan lebih jauh tentang Agustin. Yang pasti, kata Gallo, adalah hal normal jika pemain bagus mendapatkan perhatian dari banyak klub.

Gallo mengatakan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti menanyakan tentang Agustin. Menurut Gallo itu jelas akan membuat Agustin bahagia. Apalagi yang menanyakan datang salah satu klub raksasa Eropa dan Italia, Inter Milan.

Agustin merupakan pemain berusia 20 tahun asal Argentina yang berposisi sebagai gelandang. Ia adalah produk asli Benfield sejak level junior hingga senior. Agustin telah membela timnas Argentin U-19, U-20 dan U-23.

Agustin memiliki potensi untuk bergabung dengan Inter karena beberapa pemain Argentina berseragam Nerazzuri. Saat ini, striker andalan Inter juga berasal dari Argentina yaitu Lautaro Martinez. Keberadaan Zanetti di jajaran petinggi klub pun menjadi peluang Agustin untuk bisa berlabuh ke Giuesepp Meazza.

Nama besar Zanetti di Argentina dan Inter dapat menjadi daya tarik Agustin untuk bergabung bersama Inter. Ditambah dengan Inter dengan sejarah gemilang di level domestik dan Eropa diprediksi akan menarik hati Agustin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement