Selasa 19 May 2020 19:16 WIB

Arsenal Serius Kejar Bomber Asal Nigeria

Arteta, menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Emmanuel Dennis
Foto: transfermarkt
Emmanuel Dennis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Arsenal dikabarkan serius untuk mengejar striker Club Brugger Emmanuel Dennis. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (19/5), manajer Arsenal Mikel Arteta, menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling untuk pemain asal Nigeria tersebut.

Langkah Arteta itu diambil lantaran isu hengkangnya Pierre-Emerick Aubameyang musim panas tahun ini kian kencang. Striker kelahiran Gabon itu kontraknya akan habis pada 2021 mendatang dan kemungkinan besar tak akan menandatangani kontrak baru.

Oleh karena itu, the Gunners sedang bersiap menyiapkan dana segar untuk aktif dalam bursa transfer musim panas. Arteta pun diyakini sudah meletakan penawaran untuk Dennis. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak sembilan gol musim ini, termasuk dua gol ke gawang Real Madrid di Bernabeu di Liga Champions.

Sebelumnya, Arteta menyelesali langkah klub membeli Nicolas Pepe, yang gagal bersinar di musim pertamanya. Padahal, Arteta sudah mengajukan pembelian untuk striker Crystal Palace, Wilfred Zaha. Namun, kegagalan Arsenal mendapatkan Zaha memang bisa dimaklumi, karena klubnya tak ingin melepas mantan striker Manchester United tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement