Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Moratti Bicara Soal Messi dan Lautaro Martinez

Selasa 19 May 2020 16:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Penyerang Barcelona Lionel Messi.

Penyerang Barcelona Lionel Messi.

Foto: Manu Farnandez/AP
Moratti percaya Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Megabintang Barcelona Lionel Messi adalah impian semua tim sepak bola dunia. Namun, eks presiden Inter Milan Massimo Moratti percaya Messi tidak akan pernah meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan tim top Eropa lainnya.

Baca Juga

"Dia tidak akan pindah dari Barcelona. Dia masih pemain terbaik di sana," kata Moratti kepada Gr Parlamento, dikutip Goal International, Selasa (19/5).

Messi telah santer dikaitkan dengan Inter sejak Moratti mengatakan, tidaklah mustahil mendapatkan tanda tangan pemain pemilik enam gelar Ballon d'Or itu ke Stadio Giusppe Meazza. Pesepak bola asal Argentina dikontrak Barcelona hingga 2021. Tetapi masa depannya di Camp Nou jauh dari kepastian, di mana ia dilaporkan berselisih dengan anggota dewan klub musim ini.

Moratti kemudian berbicara tentang masa depan penyerang Inter Laurtaro Martinez yang santer diberitakan bakal mendarat ke Barcelona pada musim panas mendatang. Bagi Moratti, ia menilai kepindahan Martinez ke Barcelona bisa sangat berpengaruh penting bagi tim Katalunya itu.

"Semua akan tergantung padanya. Saya membaca bahwa Barcelona membuat tawaran selangit untuknya yang akan sulit untuk dikatakan tidak," sambung Moratti.

Martinez menjadi pilar utama di lini gedor i Nerazzurri sejak bergabung dari klub Argentina Racing Club pada 2018 lalu. Ia mencatatkan 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum pandemi virus corona menyeruak.

Moratti juga menanggapi rencana belanja pelatih Antonio Conte untuk mendatangkan gelandang muda Sandro Tonali. Bagi Moratti, Inter seharusnya tidak perlu mendapatkan pemain Brescia itu lantaran sudah memiliki Stefano Sensi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA