Selasa 19 May 2020 13:15 WIB

Suasana Arus Mudik H-5 Lebaran di Pelabuhan Ketapang

Pada H-5 Idul Fitri, arus mudik di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemudik turun dari kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (19/5/2020). Pada H-5 Idul Fitri, arus mudik di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai penumpang pejalan kaki dari Pulau Bali, sedangkan dengan tujuan Pulau Bali didominasi angkutan logistik. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Truk angkutan logistik memasuki kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (19/5/2020). Pada H-5 Idul Fitri, arus mudik di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai penumpang pejalan kaki dari Pulau Bali, sedangkan dengan tujuan Pulau Bali didominasi angkutan logistik. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Pemudik bersiap turun dari kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (19/5/2020). Pada H-5 Idul Fitri, arus mudik di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai penumpang pejalan kaki dari Pulau Bali, sedangkan dengan tujuan Pulau Bali didominasi angkutan logistik. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Pemudik turun dari kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (19/5/2020). Pada H-5 Idul Fitri, arus mudik di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai penumpang pejalan kaki dari Pulau Bali, sedangkan dengan tujuan Pulau Bali didominasi angkutan logistik. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement