Selasa 19 May 2020 11:05 WIB

Butuh Banyak Latihan Fisik, Hazard Sudah Siap Turun Gunung

Kini Hazard dan rekan-rekannya bisa berlatih bersama kendati tetap menjaga jarak.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Eden Hazard berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, membutuhkan lebih banyak latihan fisik untuk mengejar ketertinggalannya. Ini konteksnya dalam asa mencapai kebugaran menuju pertandingan.

Pada Februari lalu, Hazard mengalami cedera pergelangan kaki. Hari demi hari ia menjalani pemulihan.

Selanjutnya muncul wabah covid-19. Kompetisi terhenti.

Sejak pekan lalu, para pesepak bola di La Liga Spanyol kembali berlatih. Hazard antusias menatap fakta tersebut. Ia menuju ke lapangan bertemu rekan setimnya. Semuanya menunggu kompetisi dilanjutkan.

"Setelah dua bulan absen, saya butuh banyak pekerjaan (latihan) fisik. Juga lebih banyak berlatih dengan bola. Saya siap menuju pertandingan," kata Hazard dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/5).

Selanjutnya, Hazard menceritakan suasana pelatihan di tengah pandemi. Pada pekan pertama terasa aneh. Pasalnya, semua lebih fokus pada sesi individu.

Kini Hazard dan rekan-rekannya bisa berlatih bersama kendati tetap menjaga jarak. "Kami hanya ingin bersama-sama dan terus bekerja keras sebagai sebuah tim," ujar Hazard.

Presiden La Liga, Javier Tebas, berharap kompetisi musim 2019/2020 kembali bergulir sejak 12 Juni nanti. Namun hingga kini penyelenggara belum mengeluarkan keputusan resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement