Senin 18 May 2020 21:25 WIB

Tebus Kekecewaan Penggemar, Taylor Swift Rilis Video Konser

Penyanyi Taylor Swift merilis video konser

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift merilis video konser City of Lover untuk menghibur penggemar yang kecewa karena konsernya harus batal akibat pandemi Covid-19.
Foto: AP
Penyanyi Taylor Swift merilis video konser City of Lover untuk menghibur penggemar yang kecewa karena konsernya harus batal akibat pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi pop Taylor Swift telah merilis video konser “City of Lover” yang digelar pada September 2019 lalu. Penayangan itu dilakukan untuk menebus kekecewaan penggemar lantaran tur “Lover Fest Tour” dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Konser “City of Lover” tayang di jaringan televisi ABC pada Ahad (17/5) waktu setempat, setelah itu bisa ditonton secara streaming di Hulu dan Disney Plus. Konser itu menampilkan lagu-lagu Swift dari album Lover.

Baca Juga

Dalam video konser tersebut, Taylor tampil memukau dihadapan para penggemarnya. Menurut Swift, lagu-lagu yang terdapat dalam album “Lover”, merangkum kompleksitas perasaan seseorang kala jatuh cinta.

Dalam balutan busana hitam yang mewah, namun tetap sporty, Taylor sukses memberikan aksi panggung yang megah. Beberapa lagu juga ia bawakan secara akustik dengan iringan petikan gitar atau piano yang menambah syahdu suasana konser.

“Cinta adalah segalanya. Cinta bisa menimbulkan kekacauan, cinta terkadang gila, tapi cinta juga sumber kebahagiaan. Menurut saya cinta adalah kesetaraan,'' demikian kata perempuan berusia 37 tahun tersebut dalam tayangan video konser.

Sebelum video konser “City of Lover” dirilis ke publik, pelantun "I Knew You Were Trouble" itu mengaku sangat bersemangat untuk bisa menghidupkan kembali kemeriahan konser yang dilangsung di L'Olympia Theatre di Paris, Prancis akhir tahun lalu.

“Sudah tidak sabar untuk menghidupkan kembali pertunjukan kami di Paris. Konser City of Lover akan mengudara di @abcnetwork, kemudian besok di @hulu dan @disneyplus. Aku harap kalian masih bisa berpesta dengan tayangan konser itu. Aku sayang kalian,” kata Taylor dalam unggahan Instagram-nya, seperti dilansir Contact Music, Senin (18/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement