Senin 18 May 2020 19:46 WIB

Syakir Daulay Nyanyikan 'Bidadari Surga' Bareng Anak Uje

Bidadari Surga merupakan salah satu karya almarhum Uje.

Syakir Daulay dan Adiba Kanza membawakan lagu karya almarhum ustaz Jefri Al Buchori alias Uje berjudul Bidadari Surga.
Foto: Youtube
Syakir Daulay dan Adiba Kanza membawakan lagu karya almarhum ustaz Jefri Al Buchori alias Uje berjudul Bidadari Surga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi religi Syakir Daulay berkolaborasi bersama putri almarhum ustdz Jefri "Uje" Al Buchori, Adiba Kanza, untuk membawakan kembali karya Uje berjudul "Bidadari Surga" dengan aransemen baru. Lagu ini menjadi single terbaru milik Syakir.

Sebelumnya, Syakir merilis single "Man Ana Ya Syaikhi" dan "Marhaban Ya Ramadhan" dalam album Getaran Hati. Melalui konferensi virtual, Senin, Syakir mengaku senang dapat membawakan kembali lagu dari gurunya bersama dengan Adiba.

Baca Juga

“Senang banget saat ditawarin sama pihak Falcon Music untuk membawakan lagu "Bidadari Surga" karya Uje. Sedikit cerita nih, Syakir kan dari Aceh, dan pertama kali datang ke Jakarta, guru pertama Syakir adalah Uje. Makanya pas ditawarin senang banget,” ujar Syakir.

Di sisi lain, Adiba mengaku merasa gugup ketika ditawari untuk menyanyikan lagu legendaris Sang Ayah. Namun, karena ia sudah dekat dengan Syakir sebelumnya, akhirnya ia mencoba untuk tampil percaya diri.

"Awalnya sempat enggak percaya diri, karena aku bukan penyanyi. Tapi karena ini lagu ayah dan duet bareng Syakir yang sudah kenal lama, aku terima tawaran untuk membawakan lagu "Bidadari Surga"," kata dia.

Sementara istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati, juga mengatakan dirinya senang dapat mendengar versi baru dari lagu "Bidadari Surga" yang lebih ditujukan bagi pendengar kaum muda. Semula, tak terbayang olehnya bagaimana hasil akhir lagu yang musiknya diproduseri Ifa Fachir dan diaransemen oleh Dimas Wibisana di bawah label Falcon Music itu.

"Awalnya enggak ngebayangin akan gimana (hasilnya), tapi saya sampai merinding sih. Semoga insya Allah jadi diterima di kalangan anak muda," ujar Umi Pipik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement