Senin 18 May 2020 22:07 WIB

Jennifer Aniston Masih Pakai Cincin Tunangan dari Brad Pitt

Jennifer Aniston Ketahuan Masih Pakai Cincin Tunangan dari Brad Pitt

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

VIVA – Menurut beberapa laporan media di Amerika Serikat, Jennifer Aniston diketahui masih memakai cincin tunangan yang diberikan mantan suaminya Brad Pitt. Aktris berusia 51 tahun itu masih menyimpan cincin yang diberikan Brad saat mereka bertunangan di tahun 1999.

The Cheat Sheet melaporkan kalau Jennifer bahkan mengenakan cincin bertahtakan berlian besar itu saat bertemu Brad Pitt awal tahun ini di SAG Awards.

Situs gosip hiburan juga mengatakan kalau para penggemar Jennifer yang bermata tajam sudah melihat Jennifer memakai cincin yang sangat mirip dengan yang diberikan Brad 10 tahun lalu saat ia bertemu dengannya awal tahun ini.

Dikutip dari laman Mirror, situs gosip tersebut mengklaim bahwa foto-foto yang memperlihatkan mantan pasangan suami istri itu tersenyum dan saling berbicara yang menunjukkan Jennifer mengenakan cincin itu.

 

Brad memiliki andil besar dalam menciptakan bagaimana bentuk cincin itu saat didesain, yang dibuat bekerja sama dengan Silvia Damiani. Desain cincin itu dikabarkan didasarkan pada sepasang anting yang Brad belikan untuk Jennifer sebelumnya.

Brad saat itu menuntut Daminai ke pengadilan setelah perusahaannya mulai menjual replikasi dari cincin itu. Diduga mereka setuju jika cincin itu hanya dibuat satu dengan desain yang unik. Cincin itu memiliki berlian besar di tengahnya yang dikelilingi oleh spiral berlian yang lebih kecil.

Di tengah rumor kembalinya Brad dengan Jennifer 15 tahun setelah perceraian mereka, kabar bahwa dia masih menyimpan cincin itu hanya akan membuat para penggemar semakin berspekulasi kalau pasangan emas Hollywood itu akan kembali menjalin hubungan romantis.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement