Senin 18 May 2020 11:49 WIB

Klaster Baru Covid-19 di Kuala Lumpur

Kawasan Pudu yang dihuni banyak pekerja warga asing menjadi klaster baru covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga beraktivitas di kawasan Pudu, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (17/5/2020). Kawasan Pudu yang memiliki banyak penjual dan pekerja warga asing termasuk WNI menjadi klaster baru COVID-19 yang ditandai dengan adanya penularan dari warga setempat. (FOTO : Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

Sejumlah Angkatan Tentara Malaysia (ATM) bersiaga di kawasan Pudu, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (17/5/2020). Kawasan Pudu yang memiliki banyak penjual dan pekerja warga asing termasuk WNI menjadi klaster baru COVID-19 yang ditandai dengan adanya penularan dari warga setempat. (FOTO : Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

Warga beraktivitas di kawasan Pudu, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (17/5/2020). Kawasan Pudu yang memiliki banyak penjual dan pekerja warga asing termasuk WNI menjadi klaster baru COVID-19 yang ditandai dengan adanya penularan dari warga setempat. (FOTO : Antara/Rafiuddin Abdul Rahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Warga beraktivitas di kawasan Pudu, Kuala Lumpur, Malaysia, Ahad (17/5/2020).

Kawasan Pudu yang memiliki banyak penjual dan pekerja warga asing termasuk WNI menjadi klaster baru COVID-19 yang ditandai dengan adanya penularan dari warga setempat. 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement